Kebun Raya Cibodas ditutup

Kebun Raya Cibodas Ditutup – Melihat kondisi cuaca akhir-akhir ini, terutama seminggu terakhir, objek wisata di Cibodas Cianjur, Kaki Gunung Gede Pangrango ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Setelah  kemarin pihak Taman Nasional Gunung Gede Pangrango yang secara resmi mengeluarkan surat pengumunan penutupan sementara untuk kegiatan pendakian per tanggal 30 November 2017, menyusul per hari ini, tanggal 1 Desember 2017, Kebun Raya Cibodas ditutup untuk sementara sampai batas waktu yang tidak ditetapkan.

Kebun Raya Cibodas ditutup Sementara

Cuaca ekstrim yang melanda Kebun Raya Cibodas dalam waktu beberapa waktu terakhir ini yang tidak cukup aman bagi keselamatan pengunjung, maka pihak BKT Kebun Raya Cibodas melalui koordinasi internal unsur pimpinan KRC memutuskan untuk menutup Kebun Raya Cibodas terhitung mulai tanggal 1 Desember 2017 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan (tergantung pada kondisi cuaca).

Adapun informasi selengkapnya terkait dengan penutupan tersebut dapat menghubungi melalui media sosial resmi kami, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Website.

Manajemen Kebun Raya Cibodas – LIPI

Terima Kasih

Sumber: https://krcibodas.lipi.go.id/artikel_detail.php?id=212


Update

Kebun Raya Cibodas Kembali dibuka untuk Umum

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Cibodas Nomor: B-2242/IPH.05/KP/XII/2017 tanggal 3 Desember 2017, maka mulai tanggal 4 Desember 2017 Kebun Raya Cibodas DIBUKA KEMBALI UNTUK UMUM.

Mengamati cuaca di kawasan KRC yang sudah kembali cerah dan area kebun yang sudah bersih, Kepala KRC memutuskan untuk kembali membuka Kebun Raya Cibodas untuk umum.

Bagi kawan-kawan yang ingin kembali merasakan kesejukan, keindahan dan kenyamanan KRC, yuk segera datang berkunjung. Kami tunggu ya!

#Kebun_Raya_Cibodas_LIPI

#KRC166

Sumberhttps://krcibodas.lipi.go.id/artikel_detail.php?id=214

Sebarkan informasi penting ini kepada para wisatawan lain yang hendak berkunjung ke Kebun Raya Cibodas, agar dapat merencanakan ulang kunjungan wisatanya.

Semoga bermanfaat.

Hai, nama saya Yusup. Saya lahir dan tinggal di Cibodas, Kaki Gn. Gede Pangrango. Dengan kemampuan menulis yang sangat terbatas, saya mencoba untuk memperkenalkan beragam potensi yang dipunyai oleh tempat kelahiran saya melalui jaringan internet, agar dapat diketahui oleh banyak orang, baik di Indonesia maupun luar negeri.

Selamat menikmati tulisan-tulisan sederhana saya di situs ini. Semoga Anda terbantu dan dapat bermanfaat.